Cetak Buku Tahunan Sekolah di Blitar

 1,009 total views

Cetak Buku Tahunan Sekolah di Blitar – cetakan yakni hal yang sungguh-sungguh sensitif, hal ini tergantung dari para tukang desain. Dimana desainer ini nanti yang akan memegang tingkat kecerahan, {ketajaman|tajamnya|, dan efektif price. Karenanya dari itu vendor siap menyediakan jasa cetak Buku Tahunan Sekolah siswa yang bisa di distribusikan ke segala Indonesia.

lebar yang team pakai dalam jasa ini menggunakan media luas A4 atau B5 yang mana siswa dapat memilih luas kertas, yang vendor gunakan yaitu media art paper 150 gram, apa itu lebar art paper? klik disini untuk kabarnya. media yang team gunakan yaitu lembar yang berasal dari negeri gingseng.

Gratis desain ! – kami menyediakan gratis tukang desain bagi para buyer team, karena memang vendor langsung pihak printing. Untuk keadaan sulit price vendor akan terangkan secara detail nanti di bawah informasi ini. Untuk sistem pembayaranya dapat memakai Tokopedia dengan cara Pre-Order, atau payment seketika ke rekening kami @Gallery.Siswa.

Untuk konsultasi mengenai kebutuhan dan harga bisa hubungi kami lantas, vendor akan menyesuaikan menurut kebutuhan & pembiayaan
.
Button HUBUNGI KAMI
Harga cetak buku kenangan, Buku Tahunan sekolah, cetak yearbook sekolah
Tabel Harga cetak Buku Tahunan Sekolah di Blitar

keterangan :

Harga berlaku start bulan kedua 2021.
size media A4
Cetak penuh warna
Telah termasuk bagian anti air (laminasi)
price diatas telah bebas biaya desain.
Telah termasuk tarif hardcover.
Sudah termasuk Packing.
belum termasuk ongkos kirim (Pengiriman dapat didiplomasikan).
Pengerjaan 20 hari (1 week desain, 12 hari cetak).
Sebelum print banyak akan di cetak contoh terpenting dulu.

Gallery Hasil Cetak Buku Tahunan Sekolah di Blitar

sebelumnya print masal, vendor akan memberikan contoh cetakan secara khusus dulu kepada konsumen agar tak terjadi situasi sulit yang di inginkan. Jadi konsumen harap meminta contoh kepada team.

Team cetak

Untuk cara payment, kami menggunakan sistem DP, dimana vendor akan melaksanakan sekiranya dp sudah terbayar, drop payment yang team minta sebesar 50% – 60%, dari total keseluruhan, pembayaranya bisa menerapkan Tokopedia bila masih ragu, supaya ada bagian ketiga sekiranya ada persoalan, akan namun seandainya menggunakan cara tokopedia wajib payment full diawal, Untuk pembayaranya lantas dapat cara uang muka.

Baca Juga :   tema buku tahunan yang jarang dipakai

Untuk dilema pengiriman vendor acap kali memakai kereta api sebab pengiriman tak lebih dari 24 jam sudah hingga di kota tujuan, atau kalau tak ada kereta api bisa mengaplikasikan ekspedisi rosalia atau herona cargo, dimana dapat di checking secara daring resi pengiriman.

Berikut ini sedikit video yang team upload supaya dapat menjadi acuan sebelum membuat, buku kenangan sekolah.


Untuk konsultasi mengenai kebutuhan dan harga dapat hubungi kami langsung, team akan menyesuaikan berdasarkan keperluan & budgeting
.
Button HUBUNGI KAMI