Cetak Buku Tahunan Sekolah di Bangil

 1,157 total views

Cetak Buku Tahunan Sekolah di Bangil – printing merupakan hal yang betul-betul sensitif, hal ini tergantung dari para desain grafis. Dimana desainer ini nanti yang akan membatasi tingkat brighness, {ketajaman|tajamnya|, dan efektif budget. Karenanya dari itu kami siap menyediakan jasa cetak Buku Tahunan Sekolah sekolah yang dapat di kirimkan ke segala daerah.

Luasan yang vendor pakai dalam jasa ini memakai media ukuran A4 atau B5 yang mana siswa bisa memilih ukuran kertas, yang kami gunakan merupakan media art paper 150 gram, apa itu luas art paper? tekan disini untuk kabarnya. lembar yang team gunakan ialah media yang asalnya dari Korea Selatan.

Gratis desain ! – team menyediakan gratis desainer bagi para pelanggan team, sebab memang team segera pihak printing. Untuk situasi sulit price team akan terangkan secara detil nantinya di bawah postingan ini. Untuk sistem payment bisa menggunakan Tokopedia dengan metode Pre-Order, atau payment langsung ke rekening vendor @Gallery.Siswa.

Untuk konsultasi mengenai kebutuhan dan harga dapat hubungi kami langsung, kami akan sesuaikan menurut kebutuhan dan budgeting
.
Button HUBUNGI KAMI
Harga cetak buku kenangan, Buku Tahunan sekolah, cetak yearbook sekolah
Tabel Harga cetak Buku Tahunan Sekolah di Bangil

keterangan :

price berlaku start bulan kedua 2021.
size media A4
Cetak Full Color
Sudah termasuk Lapisan anti air (laminasi)
Harga diatas sudah bebas tarif desain.
Sudah termasuk tarif hardcover.
Telah termasuk kemasan.
belum biaya ongkir (Pengiriman dapat dirundingkan).
Progres dua puluh hari (1 week desain, duabelas day cetak).
Sebelum cetak banyak akan di cetak contoh khususnya dahulu.

Gallery Hasil Cetak Buku Tahunan Sekolah di Bangil

Sebelum cetak banyak, team akan memberikan sample cetakan secara khusus dahulu kepada konsumen agar tidak terjadi keadaan sulit yang di inginkan. Jadi siswa harap minta sample kepada team.

divisi Produksi

Untuk cara payment, kami memakai metode DP, dimana vendor akan mengerjakan seandainya dp telah terbayar, drop payment yang kami minta sebesar 50% – 60%, dari total keseluruhan, payment dapat memakai Tokopedia jika masih ragu, agar ada orang ke-3 kalau ada masalah, akan namun seandainya menggunakan metode tokopedia mesti pembayaranya full diawal, Untuk payment seketika dapat sistem uang muka.

Baca Juga :   Pembuatan Booklet Tahunan Sekolah di Caruban

Untuk masalah pengiriman team kerap kali menerapkan kereta api karena distribusi tak lebih dari 24 jam sudah sampai di kota tujuan, atau apabila tidak ada kereta api dapat mengaplikasikan ekspedisi rosalia atau herona cargo, dimana bisa di check secara daring resi pengiriman.

Berikut ini sedikit review yang kami unggah supaya dapat menjadi referensi sebelum mencetak, buku kenangan sekolah.


Untuk konsultasi mengenai keperluan dan harga dapat hubungi kami segera, vendor akan sesuaikan menurut kebutuhan & pembiayaan
.
Button HUBUNGI KAMI