Cetak Photo Kelas di Sidoarjo

 1,007 total views

Cetak Photo Kelas di Sidoarjo – printing yakni hal yang sangat peka, hal ini tergantung dari para desainer. Dimana desain grafis ini nanti yang akan mengendalikan tingkat cerahnya, {ketajaman|tajamnya|, dan efektif budget. Maka dari itu team siap menyediakan jasa cetak Photo Kelas siswa yang bisa di kirimkan ke segala daerah.

luas yang vendor gunakan dalam fasilitas ini memakai lembar luas A4 atau B5 dimana siswa bisa memilih ukuran media, yang vendor pakai yaitu media art paper 150 gr, apa itu ukuran art paper? klik disini untuk infonya. lembar yang kami pakai merupakan media yang asalnya dari negeri gingseng.

Gratis desain ! – team sediakan cuma-cuma desainer bagi para konsumen team, karena emang kami seketika pihak cetakan. Untuk permasalahan price team akan terangkan secara detil nantinya di bawah informasi ini. Untuk cara pembayaranya bisa mengaplikasikan Tokopedia dengan cara Pre-Order, atau payment langsung ke rekening vendor @Gallery.Siswa.

Untuk konsultasi mengenai keperluan dan harga bisa hubungi kami segera, team akan menyesuaikan menurut keperluan dan budgeting
.
Button HUBUNGI KAMI
Harga cetak buku kenangan, Buku Tahunan sekolah, cetak yearbook sekolah
Tabel Harga cetak Photo Kelas di Sidoarjo

informasi :

Harga berlaku start bulan kedua 2021.
size Kertas A4
print Full Color
Sudah termasuk layer anti air (laminasi)
Harga diatas telah bebas tarif desain.
Telah termasuk biaya hardcover.
Sudah termasuk kemasan.
belum biaya ongkos kirim (Pengiriman dapat dirundingkan).
Proses dua puluh hari (satu week desain, duabelas day cetak).
Sebelum cetak masal akan di cetak contoh khususnya dahulu.

Gallery Hasil Cetak Photo Kelas di Sidoarjo

sebelumnya print masal, team akan diberikan sample Percetakan terlebih dahulu kepada pelanggan supaya tak terjadi persoalan yang di inginkan. Jadi buyer harap minta sample terhadap vendor.

Team cetak

Untuk cara payment, vendor menggunakan sistem drop payment, dimana team akan mengerjakan jikalau dp telah terbayar, uang muka yang vendor minta sebesar 50% – 60%, dari total keseluruhan, pembayaranya bisa menerapkan Tokopedia seandainya masih ragu, supaya ada bagian ketiga sekiranya ada permasalahan, akan namun apabila memakai sistem tokopedia mesti membayar full dimuka, Untuk pembayaranya langsung dapat sistem drop payment.

Baca Juga :   Cetak Album Kenangan Sekolah di Jember

Untuk masalah distribusi team sering memakai kereta api karena distribusi tak lebih dari 24 jam telah sampai di tempat tujuan, atau bila tak ada kereta api dapat mengaplikasikan ekspedisi rosalia atau herona cargo, dimana dapat di checking secara online resi pengirimannya.

Berikut ini sedikit video yang team upload supaya bisa menjadi rujukan sebelum mencetak, buku kenangan sekolah.


Untuk konsultasi mengenai kebutuhan dan harga bisa hubungi kami langsung, kami akan sesuaikan menurut keperluan & budgeting
.
Button HUBUNGI KAMI