Cetak Photo Kenangan Sekolah di Kepanjen

 1,123 total views

Cetak Photo Kenangan Sekolah di Kepanjen – cetakan adalah hal yang amat sensitif, hal ini bergantung dari para desain grafis. Dimana tukang desain ini nanti yang akan mengatur tingkat cerahnya, {ketajaman|tajamnya|, dan efisiensi budget. Maka dari itu kami siap menyediakan jasa cetak Photo Kenangan Sekolah sekolah yang dapat di kirimkan ke segala daerah.

luas yang kami gunakan dalam fasilitas ini memakai media lebar A4 atau B5 yang mana siswa dapat memakai luas kertas, yang team gunakan adalah lembar art paper 150 gram, apa itu Luasan art paper? tekan disini untuk beritanya. kertas yang team gunakan adalah kertas yang asalnya dari negeri gingseng.

Gratis desain ! – vendor sediakan free desainer bagi para buyer vendor, sebab emang team segera pihak printing. Untuk keadaan sulit price kami akan jelaskan secara rinci nantinya di bawah informasi ini. Untuk metode pembayaranya dapat mengaplikasikan Tokopedia dengan metode Pre-Order, atau payment segera ke rekening team @Gallery.Siswa.

Untuk konsultasi mengenai keperluan dan harga dapat hubungi kami seketika, kami akan sesuaikan berdasarkan kebutuhan dan budgeting
.
Button HUBUNGI KAMI
Harga cetak buku kenangan, Buku Tahunan sekolah, cetak yearbook sekolah
Tabel Harga cetak Photo Kenangan Sekolah di Kepanjen

informasi :

Harga berlaku Mulai bulan kedua 2021.
size media A4
Cetak penuh Color
Sudah termasuk layer anti air (laminasi)
price diatas sudah bebas tarif desain.
Telah termasuk tarif hardcover.
Sudah termasuk kemasan.
belum termasuk ongkos kirim (Pengiriman dapat didiplomasikan).
Proses 20 hari (satu minggu desain, 12 day print).
Sebelum print banyak akan di cetak contoh terlebih dahulu.

Gallery Hasil Cetak Photo Kenangan Sekolah di Kepanjen

Sebelum cetak banyak, kami akan diberikan sample printing lebih-lebih dulu terhadap konsumen agar tidak terjadi masalah yang di inginkan. Jadi konsumen harap minta contoh kepada team.

grub Produksi

Untuk cara payment, vendor menggunakan metode drop payment, dimana team akan melaksanakan seandainya dp telah terbayar, uang muka yang kami meminta sebesar 50% – 60%, dari total keseluruhan, payment bisa menerapkan Tokopedia seandainya masih ragu, supaya ada orang ke-3 sekiranya ada permasalahan, akan melainkan seandainya mengaplikasikan sistem tokopedia mesti pembayaranya full dimuka, Untuk pembayaranya lantas dapat cara drop payment.

Baca Juga :   Pembuatan Photo Kelas di Sampang

Untuk situasi sulit distribusi kami acap kali mengaplikasikan kereta api sebab distribusi tidak lebih dari 24 jam telah sampai di kota penerima, atau sekiranya tak ada kereta api dapat menggunakan ekspedisi rosalia atau herona cargo, dimana dapat di checking secara daring no pengiriman.

Berikut ini sedikit review yang kami unggah agar bisa menjadi acuan sebelum mencetak, buku kenangan sekolah.


Untuk konsultasi mengenai kebutuhan dan harga bisa hubungi kami langsung, team akan sesuaikan berdasarkan keperluan & budgeting
.
Button HUBUNGI KAMI