Cetak Album Kenangan Sekolah di Sampang

 1,404 total views

Cetak Album Kenangan Sekolah di Sampang – Percetakan ialah hal yang benar-benar peka, hal ini tergantung dari para desainer. Dimana desainer ini nantinya yang akan membatasi tingkat kecerahan, {ketajaman|tajamnya|, dan efektif price. Maka dari itu kami siap menyediakan jasa cetak Album Kenangan Sekolah siswa yang bisa di distribusikan ke segala daerah.

luas yang kami gunakan dalam layanan ini menerapkan lembar Luasan A4 atau B5 yang mana siswa bisa memakai luas lembar, yang vendor pakai merupakan kertas art paper 150 gram, apa itu luas art paper? tekan disini untuk infonya. kertas yang team gunakan merupakan media yang asalnya dari Korea Selatan.

Gratis desain ! – team sediakan cuma-cuma desain grafis bagi para pelanggan vendor, sebab emang team lantas pihak cetakan. Untuk masalah price team akan jelaskan secara detail nanti di bawah informasi ini. Untuk metode payment dapat menggunakan Tokopedia dengan metode Pre-Order, atau pembayaranya segera ke rekening kami @Gallery.Siswa.

Untuk konsultasi mengenai keperluan dan harga dapat hubungi kami seketika, team akan menyesuaikan menurut kebutuhan & pembiayaan
.
Button HUBUNGI KAMI
Harga cetak buku kenangan, Buku Tahunan sekolah, cetak yearbook sekolah
Tabel Harga cetak Album Kenangan Sekolah di Sampang

keterangan :

Harga berlaku start februari 2021.
size media A4
Cetak Full warna
Sudah termasuk bagian anti air (laminasi)
price diatas sudah bebas tarif desain.
Sudah termasuk tarif hardcover.
Telah termasuk kemasan.
belum biaya ongkir (Pengiriman dapat didiplomasikan).
Kerja dua puluh hari (1 minggu desain, duabelas day print).
Sebelum print masal akan di cetak sample terutama dahulu.

Gallery Hasil Cetak Album Kenangan Sekolah di Sampang

Sebelum cetak banyak, kami akan memberikan contoh printing terlebih dulu kepada pelanggan agar tak terjadi situasi sulit yang di inginkan. Jadi konsumen harap meminta contoh terhadap vendor.

Team cetak

Untuk metode payment, team menggunakan cara uang muka, dimana team akan mengerjakan bila dp telah terbayar, DP yang kami minta sebesar 50% – 60%, dari sempurna keseluruhan, payment dapat mengaplikasikan Tokopedia kalau masih ragu, agar ada orang ketiga apabila ada dilema, akan melainkan jikalau menggunakan sistem tokopedia sepatutnya membayar full dimuka, Untuk payment segera bisa sistem DP.

Baca Juga :   Cetak Buku Kenangan Sekolah di Nganjuk

Untuk problem distribusi vendor tak jarang menerapkan kereta api karena distribusi tidak lebih dari 24 jam sudah hingga di tempat tujuan, atau kalau tidak ada kereta api dapat mengaplikasikan ekspedisi rosalia atau herona cargo, dimana bisa di check secara daring no pengiriman.

Berikut ini sedikit video yang vendor unggah supaya dapat menjadi rujukan sebelum membuat, buku kenangan sekolah.


Untuk konsultasi mengenai keperluan dan harga dapat hubungi kami langsung, vendor akan menyesuaikan berdasarkan kebutuhan & budgeting
.
Button HUBUNGI KAMI