Cetak Album Yearbook Sekolah di Magetan

 923 total views

Cetak Album Yearbook Sekolah di Magetan – printing ialah hal yang betul-betul peka, hal ini tergantung dari para desain grafis. Dimana desainer ini nantinya yang akan mengontrol tingkat kecerahan, {ketajaman|tajamnya|, dan efektif harga. Karenanya dari itu kami siap menyediakan jasa cetak Album Yearbook Sekolah siswa yang bisa di kirimkan ke semua daerah.

lebar yang kami gunakan dalam jasa ini menggunakan kertas ukuran A4 atau B5 yang mana siswa dapat memilih ukuran lembar, yang vendor pakai yakni kertas art paper 150 gr, apa itu luas art paper? tekan disini untuk informasinya. lembar yang kami sediakan yakni kertas yang berasal dari negeri gingseng.

Gratis desain ! – vendor menyediakan gratis desain grafis bagi para buyer kami, sebab memang vendor segera pihak printing. Untuk keadaan sulit harga team akan terangkan secara mendetail nantinya di bawah post ini. Untuk cara payment dapat memakai Tokopedia dengan sistem Pre-Order, atau pembayaranya lantas ke rekening team @Gallery.Siswa.

Untuk konsultasi mengenai keperluan dan harga dapat hubungi kami langsung, team akan menyesuaikan berdasarkan kebutuhan dan pembiayaan
.
Button HUBUNGI KAMI
Harga cetak buku kenangan, Buku Tahunan sekolah, cetak yearbook sekolah
Tabel Harga cetak Album Yearbook Sekolah di Magetan

keterangan :

price berlaku start February 2021.
Ukuran media A4
print penuh Color
Telah termasuk bagian anti air (laminasi)
Harga diatas telah bebas tarif desain.
Sudah termasuk tarif hardcover.
Sudah termasuk kemasan.
belum termasuk ongkos kirim (Pengiriman dapat dirundingkan).
Kerja dua puluh hari (1 minggu desain, 12 hari print).
Sebelum cetak masal akan di cetak contoh khususnya dulu.

Gallery Hasil Cetak Album Yearbook Sekolah di Magetan

sebelumnya cetak masal, kami akan diberikan contoh Percetakan terutama dahulu kepada konsumen supaya tidak terjadi masalah yang di inginkan. Jadi pelanggan harap minta contoh terhadap kami.

grub Produksi

Untuk cara payment, team memakai cara DP, dimana vendor akan menjalankan seandainya dp telah terbayar, drop payment yang kami meminta sebesar 50% – 60%, dari sempurna keseluruhan, payment dapat memakai Tokopedia apabila masih ragu, supaya ada orang ketiga apabila ada persoalan, akan tapi seandainya menggunakan sistem tokopedia semestinya pembayaranya full diawal, Untuk payment seketika dapat metode drop payment.

Baca Juga :   Pembuatan Album Yearbook Sekolah di Kota Probolinggo

Untuk keadaan sulit pengiriman kami tak jarang menerapkan kereta api karena distribusi tidak lebih dari 24 jam sudah sampai di kota tujuan, atau kalau tidak ada kereta api dapat menggunakan ekspedisi rosalia atau herona cargo, dimana dapat di checking secara daring resi pengirimannya.

Berikut ini sedikit review yang team upload supaya dapat menjadi acuan sebelum mencetak, buku kenangan sekolah.


Untuk konsultasi mengenai keperluan dan harga bisa hubungi kami seketika, vendor akan sesuaikan berdasarkan kebutuhan & pembiayaan
.
Button HUBUNGI KAMI