Cetak Album Yearbook Sekolah di Kota Probolinggo

 825 total views

Cetak Album Yearbook Sekolah di Kota Probolinggo – Percetakan ialah hal yang benar-benar peka, hal ini bergantung dari para desainer. yang mana tukang desain ini nanti yang akan mengontrol tingkat kecerahan, {ketajaman|tajamnya|, dan efisiensi harga. Karenanya dari itu kami siap menyediakan jasa cetak Album Yearbook Sekolah siswa yang dapat di kirimkan ke segala Indonesia.

luas yang team gunakan dalam layanan ini memakai lembar lebar A4 atau B5 yang mana siswa bisa memakai ukuran kertas, yang vendor gunakan yakni lembar art paper 150 gr, apa itu lebar art paper? klik disini untuk informasinya. kertas yang vendor pakai adalah kertas yang asalnya dari Korea Selatan.

Gratis desain ! – vendor menyediakan free desainer bagi para pelanggan kami, karena emang kami lantas pihak Percetakan. Untuk situasi sulit harga team akan terangkan secara detil nanti di bawah post ini. Untuk cara payment dapat menggunakan Tokopedia dengan sistem Pre-Order, atau payment segera ke rekening team @Gallery.Siswa.

Untuk konsultasi mengenai kebutuhan dan harga bisa hubungi kami seketika, team akan sesuaikan berdasarkan kebutuhan & pembiayaan
.
Button HUBUNGI KAMI
Harga cetak buku kenangan, Buku Tahunan sekolah, cetak yearbook sekolah
Tabel Harga cetak Album Yearbook Sekolah di Kota Probolinggo

keterangan :

price berlaku Mulai bulan kedua 2021.
size Kertas A4
print Full warna
Sudah termasuk layer anti air (laminasi)
price diatas sudah bebas biaya desain.
Telah termasuk tarif hardcover.
Sudah termasuk kemasan.
belum termasuk ongkir (Pengiriman dapat didiplomasikan).
Kerja dua puluh hari (satu week desain, 12 day cetak).
Sebelum cetak banyak akan di cetak sample lebih-lebih dahulu.

Gallery Hasil Cetak Album Yearbook Sekolah di Kota Probolinggo

sebelumnya print masal, team akan memberikan contoh Percetakan terutamanya dulu terhadap siswa supaya tidak terjadi masalah yang di inginkan. Jadi siswa harap minta contoh terhadap vendor.

grub cetak

Untuk sistem pembayaranya, team mengaplikasikan metode DP, dimana team akan melaksanakan seandainya dp telah terbayar, uang muka yang vendor meminta sebesar 50% – 60%, dari total keseluruhan, payment dapat mengaplikasikan Tokopedia sekiranya masih ragu, agar ada orang ke-3 kalau ada problem, akan namun kalau memakai cara tokopedia harus pembayaranya secara penuh dimuka, Untuk pembayaranya langsung bisa metode drop payment.

Baca Juga :   Pembuatan Buklet Kenangan Wisuda di Pasuruan

Untuk persoalan pengiriman vendor acap kali mengaplikasikan kereta api sebab distribusi tidak lebih dari 24 jam telah hingga di kota tujuan, atau sekiranya tidak ada kereta api dapat menerapkan ekspedisi rosalia atau herona cargo, dimana bisa di checking secara daring no pengirimannya.

Berikut ini sedikit review yang kami unggah supaya dapat menjadi referensi sebelum mencetak, buku kenangan sekolah.


Untuk konsultasi mengenai keperluan dan harga bisa hubungi kami segera, vendor akan menyesuaikan menurut keperluan dan budgeting
.
Button HUBUNGI KAMI