Cetak Booklet Tahunan Sekolah di Kota Malang

 2,483 total views

Cetak Booklet Tahunan Sekolah di Kota Malang – Percetakan yaitu hal yang benar-benar peka, hal ini bergantung dari para desain grafis. Dimana tukang desain ini nanti yang akan memegang tingkat brighness, {ketajaman|tajamnya|, dan efektif budget. Maka dari itu kami siap menyediakan jasa cetak Booklet Tahunan Sekolah instansi yang dapat di distribusikan ke semua Indonesia.

luas yang vendor gunakan dalam jasa ini menerapkan kertas luas A4 atau B5 dimana siswa dapat memilih lebar media, yang vendor pakai yaitu media art paper 150 gr, apa itu ukuran art paper? tekan disini untuk beritanya. media yang vendor gunakan yaitu lembar yang asalnya dari Korea Selatan.

Gratis desain ! – kami sediakan gratis tukang desain bagi para konsumen vendor, karena memang vendor langsung pihak printing. Untuk dilema biaya kami akan terangkan secara detail nantinya di bawah post ini. Untuk cara payment dapat memakai Tokopedia dengan cara Pre-Order, atau pembayaranya segera ke rekening kami @Gallery.Siswa.

Untuk konsultasi mengenai kebutuhan dan harga dapat hubungi kami seketika, team akan menyesuaikan menurut kebutuhan dan budgeting
.
Button HUBUNGI KAMI
Harga cetak buku kenangan, Buku Tahunan sekolah, cetak yearbook sekolah
Tabel Harga cetak Booklet Tahunan Sekolah di Kota Malang

informasi :

Harga berlaku Mulai februari 2021.
Ukuran media A4
Cetak penuh Color
Telah termasuk bagian anti air (laminasi)
price diatas telah bebas biaya desain.
Telah termasuk biaya hardcover.
Sudah termasuk kemasan.
belum biaya ongkir (Pengiriman dapat dirundingkan).
Progres 20 day (1 minggu desain, duabelas day print).
Sebelum print masal akan di cetak sample terutamanya dahulu.

Gallery Hasil Cetak Booklet Tahunan Sekolah di Kota Malang

Sebelum print masal, vendor akan memberikan sample cetakan terlebih dulu terhadap siswa supaya tak terjadi problem yang di inginkan. Jadi pelanggan harap meminta sample kepada team.

grub Produksi

Untuk sistem pembayaranya, team menerapkan sistem drop payment, dimana kami akan melaksanakan bila dp sudah terbayar, DP yang team minta sebesar 50% – 60%, dari total keseluruhan, payment bisa mengaplikasikan Tokopedia seandainya masih ragu, supaya ada orang ke-3 kalau ada persoalan, akan tetapi sekiranya menggunakan cara tokopedia seharusnya membayar full diawal, Untuk pembayaranya langsung bisa metode drop payment.

Baca Juga :   Pembuatan Booklet Wisuda Tahunan di Tuban

Untuk permasalahan distribusi team kerap menerapkan kereta api sebab pengiriman tak lebih dari 24 jam sudah sampai di tempat tujuan, atau jika tidak ada kereta api bisa menggunakan ekspedisi rosalia atau herona cargo, dimana bisa di check secara online no pengirimannya.

Berikut ini sedikit review yang kami upload agar dapat menjadi referensi sebelum mencetak, buku kenangan sekolah.


Untuk konsultasi mengenai kebutuhan dan harga dapat hubungi kami lantas, vendor akan menyesuaikan berdasarkan keperluan & budgeting
.
Button HUBUNGI KAMI