Cetak Booklet Tahunan Sekolah di Lumajang

 1,079 total views

Cetak Booklet Tahunan Sekolah di Lumajang – Percetakan merupakan hal yang betul-betul peka, hal ini bergantung dari para desainer. yang mana desainer ini nantinya yang akan mengatur tingkat kecerahan, {ketajaman|tajamnya|, dan efisiensi budget. Maka dari itu vendor siap menyediakan jasa cetak Booklet Tahunan Sekolah sekolah yang dapat di distribusikan ke segala daerah.

Luasan yang team gunakan dalam jasa ini menggunakan media luas A4 atau B5 yang mana siswa bisa memakai lebar kertas, yang vendor pakai merupakan kertas art paper 150 gram, apa itu luas art paper? tekan disini untuk informasinya. media yang team gunakan yakni lembar yang asalnya dari negeri gingseng.

Gratis desain ! – vendor jasa gratis desain grafis bagi para konsumen team, sebab emang vendor lantas pihak Percetakan. Untuk persoalan harga vendor akan jelaskan secara detail nanti di bawah postingan ini. Untuk sistem pembayaranya bisa menerapkan Tokopedia dengan metode Pre-Order, atau pembayaranya langsung ke rekening team @Gallery.Siswa.

Untuk konsultasi mengenai keperluan dan harga bisa hubungi kami segera, vendor akan sesuaikan menurut kebutuhan dan budgeting
.
Button HUBUNGI KAMI
Harga cetak buku kenangan, Buku Tahunan sekolah, cetak yearbook sekolah
Tabel Harga cetak Booklet Tahunan Sekolah di Lumajang

informasi :

price berlaku start bulan kedua 2021.
size Kertas A4
print penuh Color
Sudah termasuk Lapisan anti air (laminasi)
Harga diatas telah bebas biaya desain.
Sudah termasuk biaya hardcover.
Sudah termasuk Packing.
belum biaya ongkir (Pengiriman bisa didiplomasikan).
Proses 20 day (1 minggu desain, 12 day cetak).
Sebelum cetak banyak akan di cetak sample khususnya dahulu.

Gallery Hasil Cetak Booklet Tahunan Sekolah di Lumajang

Sebelum cetak masal, kami akan memberikan sample cetakan khususnya dahulu kepada siswa agar tak terjadi permasalahan yang di inginkan. Jadi pelanggan harap minta contoh terhadap vendor.

divisi cetak

Untuk sistem pembayaranya, team memakai metode DP, dimana team akan melaksanakan jika dp sudah terbayar, DP yang team minta sebesar 50% – 60%, dari sempurna keseluruhan, payment bisa mengaplikasikan Tokopedia apabila masih ragu, agar ada bagian ke-3 sekiranya ada masalah, akan melainkan sekiranya mengaplikasikan sistem tokopedia sepatutnya membayar full dimuka, Untuk payment seketika bisa sistem DP.

Baca Juga :   Cetak Photo Wisuda Sekolah di Nganjuk

Untuk persoalan pengiriman vendor sering menerapkan kereta api sebab distribusi tidak lebih dari 24 jam sudah sampai di tempat tujuan, atau kalau tidak ada kereta api dapat menggunakan ekspedisi rosalia atau herona cargo, dimana dapat di check secara daring no pengirimannya.

Berikut ini sedikit review yang vendor upload supaya dapat menjadi rujukan sebelum membuat, buku kenangan sekolah.


Untuk konsultasi mengenai kebutuhan dan harga bisa hubungi kami segera, vendor akan menyesuaikan menurut kebutuhan dan budgeting
.
Button HUBUNGI KAMI