7 Alasan Kenapa Harus Punya Yearbook Sekolah

 311 total views

7 Alasan Kenapa Harus Punya Yearbook Sekolah – Kali ini gue mau bahas tentang Kenapa kita harus punya buku album kenangan atau. YEARBOOK sekolah. ?

Proses pemotretan di salah satu Boarding school Surabaya.

Dimana masa-masa sekolah Ketika SMA atau SMK banyak cerita-cerita yang menurut gue indah banget lah Sayang kalau nggak diabadikan nah salah satu cara mengabadikan adalah dengan cara membuat album kenangan tersebut pengen tahu nggak gimana bikin album kenangan tersebut Kalau lo mengikuti gallerysiswa.com lo pasti dibantu untuk bikin rancang konsep-konsep yang telah ada setelah konsep sekarang lo bikin atau nyari tempat-tempat yang yang ciamik lah menurut kita atau kekinian untuk dijadikan tempat foto setelah itu loh gunakan atau siapin budget lo untuk bikin pernik-pernik lo ketika bikin album kenangan dari kita tim gallerysiswa.com lu nggak perlu deh siapin baju terlalu tinggi untuk persiapan baju-baju dan lain-lain lu gunain konsep-konsep yang menurut gue oke dalam artinya minim budget tapi konsepnya lucu atau keren atau gimana lah biar nanti kita nggak banyak-banyak keluar uang untuk bagian ini. 

Berikut ini Cara membuat Yearbook Sekolah?

2. Dan yang kedua ini buku album kenangan sekolah bisa jadi sarana untuk mempersatukan kalian ketika nanti sudah lulus gimana ya, ketika kalian masih buka buka buku album kenangan atau yearbook kalian kalian disitu masih ada beberapa kontak.

Entah itu Instagram entah itu nomor HP entah itu nomor WA atau apapunlah yang menurut gue yang dapat dihubungi itu sebagai sarana kalian untuk silaturahmi.

 3. yang ketiga sebagai sarana untuk mengekspresikan diri ketika lo jaman-jaman penuh cerita menurut gue karena apa ini terjadi satu kali dalam seumur hidup Ya lu bebas mau ngapain enggak pas ketika foto Terserah lo itu kehidupan lo bikin foto yang menurut lo paling bagus supaya lo sendiri terkesan.

Kenapa harus punya yearbook sekolah?

 4. dan yang keempat ini sebagai kenang-kenangan buat para guru-guru kalian ketika kalian sekolah karena kenapa Nanti guru-guru kalian bakalan mengingat kalian itupun juga melalui buku album kenangan sekolah,

Ah nggak mungkin kan guru-guru harus menghafal nama-nama kalian satu sekolahan atau Sori satu angkatan karena Emang bapak ibu guru kan emang terbatas memori ingatannya tetap ingat tapi nggak 100% karena na-eun tiap tahunnya mereka juga kedatangan siswa siswa baru.

5. Yang kelima ini bisa jadi ajang eksistensi kalian bersama grup kalian,  Setiap group punya beberapa temen yang di situ ingin menunjukkan eksistensi grup kalian.

ketika sekolahlah di sini ketika proses pembuatan buku album kenangan ini bisa jadi wadah kalian untuk menunjukkan seberapa apa cantik konsep grup.

Kalian ketika hasilnya bagus ini menjadikan bukti bahwa grup kalian ini benar-benar kreatif bukan sekedar grup untuk ajang kongkow aja ataupun grup-grup yang yang gedoBos.

 6. yang ke-6 adalah ajang untuk melihat diri kalian itu termasuk orang-orang yang introvert atau ekstrovert.  Kenapa demikian karena ketika Nanti kalian proses pemotretan timbul sifat malu takut atau yang lain-lainnya itu menunjuk kesehatan mental kalian beda ketika kalian nanti proses pemotretan.

Kalian malah enjoy bisa menunjukkan Bakat kalian ekspresi kalian bahkan ini tempat sebagai ajang untuk menampilkan apa yang

Kita punya di sini kalian dapat menentukan Siapa, kalian apakah kalian orang yang terbuka atau orang yang tertutup.

 7. dan yang ke-7 adalah cara kalian untuk menghargai diri sendiri karena kenapa apa proses belajar mengajar selama 3 tahun nggak dapat apa-apa itu hal yang yang penuh ekspresi akan tetapi ketika kalian di proses-proses itu ada kenang-kenangan berupa buku album kenangan sebagai pelipur lara kalian.

Ini Sedikit alasan kenapa kalian harus punya  yang namanya buku album kenangan sekolah kami berharap kalian menjadi tim bersama kami untuk memproyeksikan buku album kenangan sekolah kalian Salam hangat dari kami Semoga kita bertemu di lain waktu Jangan lupa apa cek galeri foto kami di Instagram @gallery.siswa

7 Alasan Kenapa Harus Punya Yearbook Sekolah

View this post on Instagram

Kita ada dan bisa. JOKAMZ.Photography Nih yang pengen buat album kenangan sekolah 😢😢, sebelum lulus. Kita spesialis nyediain jasa photo bebas suka – suka, gak ada batasan jepret loh 😗😗 Gak usah takut masalah harga, harga situ yang nentuin !!! 😍😍 ◾️◾️◾️◾️◾️◾️◾️◾️◾️◾️ File kita kasihkan semua nantinya. Buku cetak?, File Aplikasi Komputer?, File Aplikasi Android?, File Photo? semua dikasih dah. langsung Hubungi buat aja nanya – nanya ☎WA yah : 089 685 617 675 #yearbooks #Photoalbumkenangan #albumkenanganSMA #AlbumKenanganSMP #Photoalbum #Jokam #albumkenangannganjuk #Yearbooknganjuk #yearbookmalang #yearbookmojokerto #yearbookjombang #bukukenangangadingmangu #yearbookgadingmangu #gadingmangu #Smpbudiutomo #smabudiutomo

A post shared by Jasa Pembuatan Yearbook (@gallery.siswa) on

7 Alasan Kenapa Harus Punya Yearbook Sekolah