Biaya Mondok Di Tarim

 5,219 total views

biaya mondok di tarim
image source : bing.com

Selamat datang di artikel ini. Saya ingin membahas tentang biaya mondok di Tarim. Sebagai seorang penulis, saya ingin memberikan informasi yang akurat dan bermanfaat bagi pembaca. Tarim adalah salah satu kota di Yaman yang terkenal dengan kegiatan dakwah dan pendidikan. Banyak orang yang ingin mondok di Tarim untuk menimba ilmu agama. Namun, sebelum memutuskan untuk mondok di Tarim, pastikan Anda memahami biaya yang diperlukan.

Biaya Mondok di Tarim

Biaya mondok di Tarim tergantung pada banyak faktor. Beberapa faktor yang mempengaruhi biaya mondok di Tarim adalah:

1. Akomodasi

Biaya akomodasi merupakan faktor utama dalam biaya mondok di Tarim. Anda bisa memilih untuk tinggal di asrama atau rumah kos. Biaya asrama lebih murah dibandingkan rumah kos, tetapi kamar asrama biasanya lebih kecil dan fasilitasnya lebih terbatas. Biaya asrama berkisar antara 300-500 ribu riyal Yaman per bulan. Sedangkan biaya rumah kos berkisar antara 500-800 ribu riyal Yaman per bulan.

2. Makanan dan Minuman

Biaya makanan dan minuman juga perlu dipertimbangkan. Anda bisa memasak sendiri atau membeli makanan di luar. Biaya makanan dan minuman di luar lebih mahal dibandingkan memasak sendiri. Biaya makanan dan minuman per bulan berkisar antara 1 juta riyal Yaman.

3. Transportasi

Jika Anda ingin bepergian ke tempat-tempat tertentu di Tarim seperti masjid atau lembaga pendidikan, Anda perlu mempertimbangkan biaya transportasi. Biaya transportasi di Tarim relatif murah, berkisar antara 500-1000 riyal Yaman per perjalanan.

4. Lain-lain

Selain faktor-faktor di atas, ada beberapa biaya lain yang perlu diperhatikan seperti biaya listrik, air, internet, dan lain sebagainya. Biaya-biaya ini tidak terlalu signifikan.

Baca Juga :   Biaya Pendidikan Sma Taruna Angkasa Madiun

Kesimpulan

Biaya mondok di Tarim tidak terlalu mahal dibandingkan dengan mondok di kota-kota besar di Indonesia. Namun, Anda perlu mempertimbangkan biaya yang diperlukan agar tidak kekurangan dana selama mondok di Tarim. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang ingin mondok di Tarim. Terima kasih telah membaca.

Tinggalkan Balasan