Biodata Exo Lengkap Dengan Agama

 2,263 total views

biodata exo lengkap dengan agama
image source : bing.com

Selamat datang di artikel saya yang akan membahas tentang biodata lengkap anggota EXO beserta agama mereka. Saya membuat artikel ini karena saya melihat banyaknya permintaan dari penggemar EXO yang ingin mengetahui lebih detail tentang para member grup musik ini, terutama agama yang mereka anut. Semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi kalian semua.

Xiumin

Xiumin dilahirkan dengan nama Kim Min-seok pada tanggal 26 Maret 1990. Dia adalah anggota tertua di EXO dan berasal dari Gyeonggi-do, Korea Selatan. Xiumin merupakan pemeluk Buddha.

Suho

Suho dilahirkan dengan nama Kim Jun-myeon pada tanggal 22 Mei 1991. Dia berasal dari Seoul, Korea Selatan. Suho merupakan pemeluk agama Kristen Protestan.

Lay

Lay dilahirkan dengan nama Zhang Yixing pada tanggal 7 Oktober 1991. Dia berasal dari Changsha, Hunan, China. Lay merupakan pemeluk agama Buddha.

Baekhyun

Baekhyun dilahirkan dengan nama Byun Baek-hyun pada tanggal 6 Mei 1992. Dia berasal dari Bucheon, Gyeonggi-do, Korea Selatan. Baekhyun merupakan pemeluk agama Kristen Protestan.

Chen

Chen dilahirkan dengan nama Kim Jong-dae pada tanggal 21 September 1992. Dia berasal dari Siheung, Gyeonggi-do, Korea Selatan. Chen merupakan pemeluk agama Kristen Protestan.

Chanyeol

Chanyeol dilahirkan dengan nama Park Chan-yeol pada tanggal 27 November 1992. Dia berasal dari Seoul, Korea Selatan. Chanyeol merupakan pemeluk agama Kristen Protestan.

D.O.

D.O. dilahirkan dengan nama Do Kyung-soo pada tanggal 12 Januari 1993. Dia berasal dari Goyang, Gyeonggi-do, Korea Selatan. D.O. merupakan pemeluk agama Kristen Katolik.

Kai

Kai dilahirkan dengan nama Kim Jong-in pada tanggal 14 Januari 1994. Dia berasal dari Suncheon, Jeollanam-do, Korea Selatan. Kai merupakan pemeluk agama Buddha.

Baca Juga :   Tugas Kepala Sekolah Adalah

Sehun

Sehun dilahirkan dengan nama Oh Se-hun pada tanggal 12 April 1994. Dia berasal dari Seoul, Korea Selatan. Sehun merupakan pemeluk agama Kristen Protestan.

Kesimpulan

Demikianlah biodata lengkap anggota EXO beserta agama yang mereka anut. Tentunya informasi ini dapat membantu kalian yang ingin mengetahui lebih detail tentang para member EXO. Meskipun memiliki agama yang berbeda-beda, mereka tetap bersatu dalam bermusik dan memberikan hiburan bagi penggemar mereka di seluruh dunia.

Tinggalkan Balasan