DJI Mini 3 Drone Terbaru Khusus Content Creator

 105 total views

Beberapa hari ini sudah muncul gadget terbaru yang kami rekomendasikan di mana ini sangat cocok bagi penyedia atau content creator, dimana kami merekomendasikan DJI MINI 3 dimana memiliki fitur yang mendukung para konten kreator. Pada titik ini, hasil kerja yang dilakukan oleh pembuat konten hampir identik dengan hasil kerja yang dilakukan secara profesional di televisi. Dalam beberapa kasus, sebuah film pendek atau panjang yang di tayangkan untuk keperluan transportasi atau bahkan untuk pembuatan portofolio karya pembuat film sudah memiliki hasil yang baik dari tangkapan video dan gambar.

Akibatnya, tidak banyak pembuat konten yang menggunakan drone sebagai alat utama mereka untuk menangkap karya terbaik mereka. Sebagai pembuat konten, Anda harus melihat drone untuk pembuat konten di bawah ini. Untuk pembuat konten, drone terbaik menyertakan fitur yang ideal untuk menangkap rekaman video berkualitas tinggi dan mengirimkannya ke pemirsa.

DJI Mini 3 Pro

Spesifikasi DJI Mini 3 Pro
Spesifikasi DJI Mini 3 bukan satu-satunya hal yang perlu dipertimbangkan. Secara keseluruhan, sangat menginspirasi untuk mempelajari fitur-fitur terintegrasi dari drone baru ini. Dari situs web DJI dan sumber terpercaya lainnya, ini adalah beberapa fitur terbaik perangkat.

Desain 1. Ringan dan Ergonomis

Sesuai dengan seri Mini sebelumnya, Mini 3 Pro memiliki bobot yang lebih ringan dari pendahulunya. Bahkan di baris ini, bobotnya lebih rendah dari 249 gram. Karena memudahkan orang untuk terbang, inilah keuntungannya. Anda bahkan dapat memasukkannya ke dalam tas jinjing saat bepergian.

Selain itu, drone yang beratnya kurang dari 250 gram lebih aman, lebih nyaman, dan tunduk pada batasan yang lebih sedikit daripada model yang lebih berat. Akibatnya, akan lebih mudah digunakan di negara-negara tertentu, khususnya.

2. Manfaatkan Lebih Banyak Waktu Terbang

Perlu juga dicatat bahwa spesifikasi DJI Mini 3 Pro memiliki fokus yang kuat pada masa pakai baterai. Baterai Penerbangan Cerdas, yang dapat bertahan di udara hingga 34 menit, adalah salah satu dari dua opsi untuk baterai. Selain itu, Intelligent Flight Battery Plus memiliki waktu terbang lebih lama yaitu 47 menit. Ini tersedia secara terpisah.

Bobot drone yang sederhana berkontribusi pada masa pakai baterai yang lama. Untuk menghindari pemborosan energi, baterai tidak menghasilkan daya pengoperasian yang memadai. Sementara Intelligent Flight Battery Plus DJI adalah pilihan yang sangat baik untuk fotografi jangka panjang, ini adalah inovasi terbaru perusahaan.

3. Fitur Kamera DJI Mini 3 Pro

Fitur kamera DJI Mini 3 Pro cukup mengesankan di kelas menengah dan profesional. Dari sensor kamera yang berukuran besar dan ditemani lensa f/1.7 yang mampu mengambil foto 48MP, hal ini terlihat. Hal yang sama berlaku untuk video dengan kualitas hingga 4K/60fps.

Mode Pemotretan Vertikal Sejati, di sisi lain, memungkinkan kamera berputar hingga 90 derajat. Focus Track Suite, Quick Shots, Mastershots, dan Hyperlapse hanyalah beberapa dari fungsi kamera bawaan.

4. Sensor penghalang juga disertakan dengan opsi ini.

DJI menggabungkan teknologi pendeteksi rintangan ke dalam drone mereka agar lebih aman dan nyaman digunakan. Penginderaan Rintangan Tri-Arah, misalnya, adalah contohnya (Maju, Mundur, dan Bawah). Pilot Assistance System (APAS) 4.0 juga disertakan dalam kemampuan sensor ini.

Drone mampu menghindari rintangan karena fungsi APAS 4.0-nya. Drone yang dilengkapi dengan FocusTrack dapat secara otomatis mempertahankan ketinggian dan arah penerbangan yang optimal setiap saat.

5. Ini juga kompatibel dengan Remote Controller DJI

Gunakan Remote Controller DJI dengan DJI Mini 3 Pro untuk meningkatkan pengalaman terbang Anda. Layar sentuh lebar 5,5 inci pada remote control ini dioptimalkan untuk penggunaan dengan kemampuan layar sentuh. Selain itu, aplikasi DJI Fly dapat digunakan dengan remote control ini.

6. Pemeliharaan Dukungan Purna Jual DJI

Dalam hal teknologi drone, DJI tidak hanya menawarkan teknologi paling mutakhir, tetapi juga melampaui dan melampaui pelanggannya. DJI Care Refresh adalah salah satunya. Hal ini untuk mencegah kerusakan pada drone saat sedang terbang atau beroperasi. Jika drone Anda rusak dengan cara apa pun, seperti karena tabrakan atau benda di udara, DJI Care Refresh akan menggantinya secara gratis.

Sumber : Spesifikasi DJI Mini 3 Pro

DJI Mini 3 Drone Terbaru Khusus Content Creator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.