Harga Drone Terbaik Di Tahun Ini

 504 total views

harga drone terbaik
image source : bing.com

Salam kepada pembaca setia! Kali ini saya ingin berbicara tentang drone dan harga terbaik yang bisa Anda dapatkan di tahun ini. Sebagai seorang penulis, saya senang memberikan informasi yang berguna bagi pembaca. Dalam artikel ini, saya akan membahas berbagai jenis drone yang tersedia di pasaran dan memberikan saran tentang drone mana yang akan memberikan kinerja terbaik dengan harga yang terjangkau.

1. DJI Mavic Air

DJI Mavic Air adalah salah satu drone terbaik yang tersedia di pasar saat ini. Drone ini memiliki kamera 12 megapiksel yang mampu merekam video 4K. Selain itu, drone ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti sensor penghindaran hambatan dan kemampuan penerbangan otomatis. Harga DJI Mavic Air adalah sekitar 12 juta rupiah, namun, jika Anda mencari harga yang lebih terjangkau, Anda dapat membeli DJI Mavic Mini dengan harga sekitar 5 juta rupiah.

2. Holy Stone HS100D

Jika Anda mencari drone yang lebih terjangkau, Holy Stone HS100D mungkin menjadi pilihan yang tepat. Drone ini memiliki kamera 1080p dan kemampuan penerbangan otomatis yang mudah digunakan. Harga Holy Stone HS100D adalah sekitar 3 juta rupiah, menjadikannya pilihan yang terjangkau untuk pengguna pemula.

3. Syma X5UW

Untuk pengguna pemula, Syma X5UW adalah pilihan yang bagus. Drone ini dilengkapi dengan kamera 720p dan kemampuan penerbangan otomatis. Harga Syma X5UW adalah sekitar 1 juta rupiah, menjadikannya pilihan yang terjangkau untuk pengguna pemula.

Baca Juga :   Harga Drone Camera: Berapa Biayanya?

4. Potensic T18

Jika Anda mencari drone dengan kamera yang lebih baik, Potensic T18 adalah pilihan yang baik. Drone ini memiliki kamera 1080p dan kemampuan penerbangan otomatis yang mudah digunakan. Harga Potensic T18 adalah sekitar 2 juta rupiah.

5. JJRC H68

Untuk pengguna pemula, JJRC H68 adalah pilihan yang bagus. Drone ini dilengkapi dengan kamera 720p dan kemampuan penerbangan otomatis yang mudah digunakan. Harga JJRC H68 adalah sekitar 1 juta rupiah, menjadikannya pilihan yang terjangkau untuk pengguna pemula.

6. Eachine E58

Eachine E58 adalah drone yang terjangkau dengan kamera 720p dan kemampuan penerbangan otomatis. Harga Eachine E58 adalah sekitar 800 ribu rupiah, menjadikannya pilihan yang terjangkau untuk pengguna pemula.

7. Hubsan H107D+

Jika Anda mencari drone yang lebih kecil dengan harga yang terjangkau, Hubsan H107D+ adalah pilihan yang tepat. Drone ini dilengkapi dengan kamera 720p dan kemampuan penerbangan otomatis. Harga Hubsan H107D+ adalah sekitar 1 juta rupiah.

8. DJI Phantom 4 Pro

Jika Anda mencari drone yang lebih canggih dengan kamera 20 megapiksel dan kemampuan penerbangan otomatis yang lebih baik, DJI Phantom 4 Pro adalah pilihan yang tepat. Harga DJI Phantom 4 Pro adalah sekitar 28 juta rupiah.

9. DJI Mavic 2 Pro

DJI Mavic 2 Pro adalah drone yang lebih canggih dengan kamera 20 megapiksel dan kemampuan penerbangan otomatis yang lebih baik. Harga DJI Mavic 2 Pro adalah sekitar 23 juta rupiah.

10. Yuneec Typhoon H Pro

Yuneec Typhoon H Pro adalah drone yang canggih dengan kamera 12 megapiksel dan kemampuan penerbangan otomatis yang lebih baik. Harga Yuneec Typhoon H Pro adalah sekitar 20 juta rupiah.

Kesimpulan

Dalam artikel ini, saya telah membahas berbagai jenis drone yang tersedia di pasaran dengan harga yang berbeda-beda. DJI Mavic Air, Holy Stone HS100D, dan Syma X5UW adalah pilihan terbaik untuk pengguna pemula dengan harga yang terjangkau. Sedangkan, DJI Phantom 4 Pro, DJI Mavic 2 Pro, dan Yuneec Typhoon H Pro adalah pilihan yang lebih canggih dengan harga yang lebih mahal. Namun, pilihan drone terbaik tergantung pada kebutuhan individu masing-masing. Semoga artikel ini membantu Anda dalam memilih drone yang terbaik untuk kebutuhan Anda.

Baca Juga :   Mencari Ide Kreatif Untuk Buku Tahunan Anda

Tinggalkan Balasan