Hasil Foto Kamera Mirrorless Sony A5000

 439 total views

hasil foto kamera mirrorless sony a5000
image source : bing.com

Selamat datang di artikel saya kali ini. Saya ingin membahas tentang hasil foto yang dihasilkan oleh kamera mirrorless Sony A5000. Dalam artikel ini, saya akan membahas secara detail tentang kelebihan dan kekurangan kamera ini dalam menghasilkan foto.

Kualitas Gambar

Kualitas gambar yang dihasilkan oleh kamera Sony A5000 sangatlah bagus. Dengan resolusi 20.1 megapiksel dan sensor APS-C, kamera ini mampu menghasilkan gambar yang jelas dan detail. Selain itu, kamera ini juga dilengkapi dengan teknologi BIONZ X yang mampu memproses gambar dengan cepat dan akurat.

Kemampuan Autofokus

Kemampuan autofokus kamera Sony A5000 juga patut diacungi jempol. Dengan 25 titik fokus, kamera ini mampu mengunci fokus dengan cepat dan akurat. Selain itu, kamera ini juga dilengkapi dengan fitur Eye AF yang mampu mengunci fokus pada mata subjek, sehingga menghasilkan foto yang lebih tajam dan jelas.

Kemampuan Video

Tidak hanya mampu menghasilkan foto yang bagus, kamera Sony A5000 juga mampu merekam video dengan kualitas Full HD 1080p. Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur pengurangan noise dan stabilisasi gambar, sehingga menghasilkan video yang lebih jernih dan stabil.

Kemudahan Penggunaan

Kamera Sony A5000 sangatlah mudah digunakan, terutama bagi pemula. Kamera ini dilengkapi dengan fitur Intelligent Auto yang dapat mengoptimalkan pengaturan kamera secara otomatis sesuai dengan kondisi lingkungan. Selain itu, kamera ini juga dilengkapi dengan layar LCD yang dapat dimiringkan hingga 180 derajat, sehingga memudahkan pengambilan foto dan video dari sudut yang sulit.

Baca Juga :   Studio Foto Maternity Murah Surabaya

Kekurangan Kamera Sony A5000

Meskipun kamera Sony A5000 memiliki banyak kelebihan, namun kamera ini juga memiliki kekurangan. Salah satunya adalah kurangnya tombol kontrol yang membuat pengguna harus sering beralih antara layar LCD dan tombol kontrol. Selain itu, kamera ini juga tidak dilengkapi dengan viewfinder, sehingga pengguna harus mengandalkan layar LCD untuk melihat gambar.

Harga Kamera Sony A5000

Harga kamera Sony A5000 cukup terjangkau untuk kamera mirrorless dengan kualitas yang bagus. Harga kamera ini berkisar antara 4-5 juta rupiah tergantung dengan paket pembelian yang dipilih.

Kesimpulan

Secara keseluruhan, kamera Sony A5000 merupakan kamera mirrorless yang cukup bagus dan mudah digunakan, terutama bagi pemula. Kamera ini mampu menghasilkan foto dan video dengan kualitas yang bagus, serta dilengkapi dengan berbagai fitur yang memudahkan pengguna. Namun, kamera ini juga memiliki kekurangan seperti kurangnya tombol kontrol dan tidak dilengkapi dengan viewfinder.

Terima kasih telah membaca artikel ini, semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan