Kamera Canon Mirrorless M3

 2,307 total views

kamera canon mirrorless m3
image source : bing.com

Selamat datang di artikel saya mengenai kamera Canon Mirrorless M3. Saya ingin membahas kamera ini karena banyak orang yang mencari kamera yang ringan dan mudah digunakan, tetapi tetap menghasilkan kualitas gambar yang baik. Kamera Canon Mirrorless M3 bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kebutuhan tersebut. Mari kita bahas lebih lanjut.

Desain

Kamera Canon Mirrorless M3 memiliki desain yang sangat ringkas dan ramping, membuatnya mudah dibawa ke mana pun Anda pergi. Beratnya hanya sekitar 350 gram dengan dimensi 110,9 x 68,0 x 44,4 mm. Meskipun ringan, kamera ini tetap terasa kokoh dan terbuat dari bahan berkualitas tinggi.

Fitur Utama

Kamera Canon Mirrorless M3 dilengkapi dengan sensor APS-C CMOS 24,2 megapiksel dan prosesor gambar DIGIC 6, yang menghasilkan gambar yang tajam dan jernih. Kamera ini juga dilengkapi dengan layar sentuh 3,0 inci yang dapat diputar 180 derajat, sehingga memudahkan Anda untuk mengambil foto dan video dari sudut yang sulit. Selain itu, kamera ini juga memiliki kemampuan merekam video full HD 1080p pada kecepatan 30fps.

Performa

Kamera Canon Mirrorless M3 memiliki kemampuan autofokus yang cepat dan akurat, sehingga memudahkan Anda untuk mengambil foto objek yang bergerak. Selain itu, kamera ini juga memiliki mode burst shooting hingga 4,2 fps, yang memungkinkan Anda untuk mengambil beberapa foto dalam waktu singkat.

Konektivitas

Kamera Canon Mirrorless M3 dilengkapi dengan Wi-Fi dan NFC, yang memudahkan Anda untuk mentransfer foto dan video ke perangkat cerdas Anda atau mengontrol kamera dari jarak jauh.

Harga

Harga kamera Canon Mirrorless M3 sekitar 8 juta rupiah. Harga tersebut termasuk lensa kit EF-M 15-45mm f/3.5-6.3 IS STM. Dengan harga tersebut, kamera ini merupakan pilihan yang cukup terjangkau untuk kamera mirrorless dengan kualitas yang baik.

Baca Juga :   Ide Lomba Hari Guru

Kelebihan

Dari ulasan di atas, dapat disimpulkan bahwa kelebihan kamera Canon Mirrorless M3 antara lain adalah desain yang ringkas dan ramping, fitur utama yang lengkap, performa yang cepat dan akurat, serta konektivitas yang mudah digunakan.

Kekurangan

Beberapa kekurangan kamera Canon Mirrorless M3 antara lain adalah kurangnya viewfinder, mode burst shooting yang terbatas, serta batas ISO yang rendah.

Kesimpulan

Kamera Canon Mirrorless M3 merupakan pilihan yang tepat untuk mereka yang mencari kamera yang ringan dan mudah digunakan, tetapi tetap menghasilkan kualitas gambar yang baik. Dengan fitur utama yang lengkap dan performa yang cepat, kamera ini cocok untuk digunakan dalam berbagai situasi pengambilan foto dan video. Meskipun memiliki beberapa kekurangan, harga yang terjangkau membuat kamera ini menjadi pilihan yang menarik untuk dipertimbangkan.

Tinggalkan Balasan