Kamera Mirrorless Sony A7Ii: Kamera Terbaik Untuk Fotografer Profesional

 429 total views

kamera mirrorless sony a7ii
image source : bing.com

Salam pembaca setia, kali ini saya ingin membahas mengenai kamera mirrorless Sony A7II. Sebagai seorang fotografer profesional, saya merasa perlu untuk membagikan pengalaman dan pengetahuan mengenai kamera ini kepada pembaca sekalian. Kamera ini sangat cocok untuk para fotografer yang ingin menghasilkan foto dengan kualitas tinggi dan performa yang maksimal.

Spesifikasi Sony A7II

Sony A7II merupakan kamera mirrorless full frame yang dilengkapi dengan sensor CMOS Exmor R 24.3 MP. Kamera ini juga memiliki sistem stabilisasi gambar 5-axis yang memungkinkan pengambilan gambar yang lebih stabil dan jernih. Selain itu, kamera ini juga memiliki fitur WiFi dan NFC yang memudahkan penggunanya dalam berbagi foto dan video.

Kelebihan Sony A7II

Sony A7II memiliki banyak kelebihan yang membuatnya menjadi kamera yang sangat diincar para fotografer profesional. Beberapa kelebihan tersebut antara lain:

1. Performa autofokus yang cepat dan akurat.

2. Sistem stabilisasi gambar 5-axis yang canggih.

3. Kualitas gambar yang sangat baik dengan rentang dinamis yang luas.

4. Konstruksi yang kokoh dan tahan lama.

Kekurangan Sony A7II

Tidak ada produk yang sempurna, termasuk kamera ini. Beberapa kekurangan yang dimiliki oleh Sony A7II antara lain:

1. Harga yang cukup mahal untuk kamera mirrorless.

2. Tidak memiliki layar LCD yang dapat diartikulasikan.

3. Kinerja baterai yang kurang tahan lama.

Harga Sony A7II

Harga Sony A7II bervariasi tergantung pada paket yang dibeli. Harga body saja berkisar antara 18-20 jutaan, sedangkan jika dibeli dalam paket dengan lensa, harganya bisa mencapai 30 jutaan.

Baca Juga :   Kamera Udara Adalah

Kesimpulan

Secara keseluruhan, Sony A7II merupakan kamera mirrorless yang sangat cocok untuk para fotografer profesional. Dengan performa yang cepat dan akurat, sistem stabilisasi gambar yang canggih, serta kualitas gambar yang sangat baik, kamera ini akan membuat hasil foto Anda semakin sempurna. Meskipun memiliki kekurangan seperti harga yang mahal dan kinerja baterai yang kurang tahan lama, namun kelebihannya lebih banyak. Jadi, bagi Anda yang ingin menghasilkan foto dengan kualitas tinggi dan performa maksimal, Sony A7II adalah pilihan yang tepat.

Terima kasih telah membaca artikel ini. Semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan