Member Exo Yang Sudah Menikah

 2,607 total views

member exo yang sudah menikah
image source : bing.com

Selamat datang di artikel saya kali ini! Saya ingin membahas tentang anggota boyband populer asal Korea Selatan, Exo, yang sudah menikah. Seperti yang kita tahu, Exo merupakan salah satu boyband terpopuler di dunia. Sejak debut pada tahun 2012, mereka telah meraih berbagai penghargaan dan popularitas yang luar biasa. Namun, tahukah kamu bahwa beberapa anggota Exo juga sudah menikah?

Kim Min-seok

Kim Min-seok, yang juga dikenal dengan nama panggungnya Xiumin, adalah anggota Exo yang pertama kali mengumumkan pernikahannya pada Mei 2021. Ia menikah dengan seorang wanita yang tidak berasal dari kalangan selebritas, dan acara pernikahannya dihadiri oleh beberapa anggota Exo lainnya. Walaupun menjadi sorotan publik, Xiumin tetap fokus pada karirnya bersama Exo dan berjanji akan berusaha menjadi seorang suami yang baik.

Chen

Chen, yang memiliki nama asli Kim Jong-dae, mengumumkan pernikahannya pada Januari 2020. Ia menikah dengan seorang wanita yang bukan dari kalangan selebritas, dan beberapa bulan setelahnya, pasangan tersebut juga dikaruniai seorang anak perempuan. Meskipun sempat menuai kontroversi, Chen tetap memilih untuk fokus pada keluarganya dan mengurangi kegiatannya dengan Exo.

Baekhyun

Baekhyun, yang memiliki nama asli Byun Baek-hyun, sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang model sejak tahun 2018. Namun, pada Juni 2021, ia mengumumkan bahwa ia sudah putus dengan sang kekasih. Meskipun belum menikah, Baekhyun sempat menyatakan bahwa ia ingin menikah sebelum usianya mencapai 35 tahun.

Kai

Kai, yang memiliki nama asli Kim Jong-in, juga pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan beberapa selebritas, seperti Jennie dari Blackpink dan Krystal dari f(x). Namun, pada Januari 2021, ia mengumumkan bahwa ia sedang menjalin hubungan dengan seorang wanita yang tidak berasal dari kalangan selebritas. Meskipun belum ada kabar pernikahan dari Kai, fans Exo tetap mendukung hubungannya dengan sang kekasih.

Baca Juga :   5 Cara Untuk Membuat Buku Kenangan Sekolah Yang Mengesankan

Suho

Suho, yang memiliki nama asli Kim Jun-myeon, juga pernah dikabarkan memiliki hubungan dengan beberapa selebritas, seperti Ji-yeon dari T-ara dan Irene dari Red Velvet. Namun, ia belum pernah mengumumkan bahwa ia sedang menjalin hubungan dengan siapapun. Sebagai seorang pemimpin Exo, Suho tetap fokus pada karirnya dan berusaha memberikan yang terbaik untuk para penggemarnya.

Sehun

Sehun, yang memiliki nama asli Oh Se-hun, juga belum pernah mengumumkan bahwa ia sedang memiliki hubungan dengan siapapun. Sebagai salah satu anggota termuda Exo, Sehun masih fokus pada karirnya dan berusaha memberikan yang terbaik untuk para penggemarnya.

Luhan

Luhan, yang keluar dari Exo pada tahun 2014, juga sudah menikah dengan seorang wanita yang tidak berasal dari kalangan selebritas. Meskipun sudah tidak menjadi anggota Exo lagi, fans tetap mendukung Luhan dan berharap ia bisa bahagia bersama keluarganya.

Tao

Tao, yang juga keluar dari Exo pada tahun 2015, juga sudah menikah dengan seorang wanita yang tidak berasal dari kalangan selebritas. Setelah keluar dari Exo, Tao fokus pada karir solonya dan juga menjadi seorang aktor di China.

Kris

Kris, yang keluar dari Exo pada tahun 2014, juga sudah menikah dengan seorang wanita yang bukan dari kalangan selebritas. Setelah keluar dari Exo, Kris fokus pada karir solonya dan juga menjadi seorang aktor di China.

Lay

Lay, yang juga dikenal dengan nama Zhang Yixing, belum pernah mengumumkan bahwa ia sedang memiliki hubungan dengan siapapun. Sebagai anggota Exo yang juga aktif di industri musik dan film China, Lay tetap fokus pada karirnya dan berusaha memberikan yang terbaik untuk para penggemarnya.

Kesimpulan

Jadi, itulah beberapa anggota Exo yang sudah menikah. Meskipun menjadi sorotan publik, mereka tetap fokus pada karir mereka dan berusaha memberikan yang terbaik untuk para penggemarnya. Bagi para penggemar Exo, semoga mereka semua bisa bahagia dan sukses dalam karir dan kehidupan pribadinya.

Baca Juga :   Cara Menjadi Bidan Yang Baik dan Bekompeten

Tinggalkan Balasan