Harga Sewa Drone Dji Spark

 450 total views

harga sewa drone dji spark
image source : bing.com

Halo semua, dalam artikel ini saya ingin membahas tentang harga sewa drone DJI Spark. Drone semakin populer dalam beberapa tahun terakhir, terutama di kalangan fotografer dan videografer yang ingin mengambil gambar dan video dari sudut pandang yang berbeda. Namun, harga drone bisa sangat mahal dan mungkin tidak terjangkau bagi sebagian orang. Oleh karena itu, banyak orang mencari opsi untuk menyewa drone, termasuk DJI Spark. Nah, berapa sih harga sewa drone DJI Spark ini?

Harga Sewa DJI Spark

Harga sewa drone DJI Spark bisa bervariasi tergantung dari beberapa faktor seperti durasi sewa, lokasi, dan vendor penyewa. Namun, secara umum, harga sewa drone DJI Spark berkisar antara Rp 250.000 hingga Rp 500.000 per hari. Harga ini mungkin terlihat cukup mahal, namun jika dibandingkan dengan harga drone yang mencapai jutaan rupiah, maka sewa drone bisa jadi pilihan yang lebih terjangkau.

Cara Menemukan Vendor Sewa Drone

Jika Anda tertarik untuk menyewa drone DJI Spark, maka Anda bisa mencari vendor penyewa drone di sekitar Anda. Beberapa cara untuk menemukan vendor penyewa drone adalah dengan mencari di internet, seperti di situs penyedia jasa sewa atau marketplace online. Selain itu, Anda juga bisa bertanya ke teman atau kenalan yang mungkin pernah menyewa drone sebelumnya.

Faktor-faktor yang Mempengaruhi Harga Sewa

Ada beberapa faktor yang mempengaruhi harga sewa drone DJI Spark, di antaranya adalah:

  1. Durasi sewa: semakin lama Anda menyewa drone, maka semakin mahal harga sewanya.
  2. Lokasi: harga sewa drone di kota besar mungkin lebih mahal daripada di kota kecil.
  3. Vendor penyewa: setiap vendor mungkin memiliki harga sewa yang berbeda-beda.
Baca Juga :   Rekomendasi Peralatan Studio Photo

Keuntungan Menyewa Drone DJI Spark

Ada beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika menyewa drone DJI Spark, di antaranya adalah:

  • Bisa mengambil gambar dan video dari sudut pandang yang berbeda.
  • Tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar untuk membeli drone.
  • Tidak perlu repot merawat drone.

Kesimpulan

Dalam artikel ini, kita sudah membahas tentang harga sewa drone DJI Spark. Meskipun harga sewanya bisa cukup mahal, namun jika dibandingkan dengan harga drone yang mencapai jutaan rupiah, maka sewa drone bisa menjadi pilihan yang lebih terjangkau. Selain itu, ada beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika menyewa drone DJI Spark, seperti bisa mengambil gambar dan video dari sudut pandang yang berbeda.

Tinggalkan Balasan